Hallo Sobat !!! Selamat Datang di Masfim dot Com
Advertise I About Us I Disclaimer I Privacy Policy I Sitemap I Follow

Timnas Indonesia vs Yordania di RCTI 31 Januari 2013

Kamis, 31 Januari 2013 Pukul 19:58 WIB

www.MASFIM.com » Sebanyak 26 pemain telah berangkat dari pemusatan latihan nasional di Medan, Sumatera Utara, sejak Selasa (29/1). Striker Irfan Bachdim menyusul dari Malaysia. Sedangkan Stevie Bonsapia gagal berangkat lantaran terhalang masalah paspor.

Timnas Indonesia
Nanti malam Timnas Sepakbola Indonesia melawan Yordania di Stadion King Abdullah International, Amman, Kamis (31/1).  PSSI tidak memasang target dalam pertandingan ujicoba yang bakal disiarkan langsung oleh RCTI pukul 21.30 WIB nanti.

PSSI meminta pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar, memaksimalkan skuad. Setelah laga tersebut, Nilmaizar diminta menentukan 23 pemain yang akan dibawa berlaga di ajang Pra-Piala Asia 2015.

"Kami tidak memberikan target kepada tim pelatih saat laga melawan Yordania. Saya hanya meminta agar memaksimalkan skuad yang ada, sehingga nantinya terbentuk skuad yang berisikan 23 pemain yang akan berlaga di Pra-Piala Asia 2015," ujar Penanggung Jawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong, Rabu (30/1).
Dari daftar pemain yang diterima wartawan, sebagian besar merupakan pemain-pemain yang masih minim jam terbang bermain di laga internasional. Di antaranya yaitu, beberapa pemain yang tergabung di dalam tim PON Papua 2012 seperti, Eldjo Iba, Yorgen Wayega, dan Fasco Manibor.

Limbong menambahkan, laga ujicoba melawan Yordania sudah dipersiapkan sejak beberapa waktu lalu. Jadi sangat disayangkan apabila ujicoba ini sampai tidak terlaksana atau batal. Dia meminta pelatih untuk dapat memahami ini.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
 
Beranda | Pasang Iklan | Kontak Kami | Ikuti Kami | Masfim Free Backlink | Ping.sg | Fuad Compi Net
. Masfim dot Com - Portal Informasi Terkini. All Rights Reserved.
Powered by Blogger