Hallo Sobat !!! Selamat Datang di Masfim dot Com
Advertise I About Us I Disclaimer I Privacy Policy I Sitemap I Follow

Ciri-ciri Teman Perusak Hubungan

Minggu, 10 Februari 2013 Pukul 10:35 WIB


www.MASFIM.com » Teman-teman yang Anda miliki saat ini tidak selamanya akan bersikap baik. Beberapa dari mereka pasti memiliki perasaan iri atau benci pada kamu walau dari luarnya terlihat sangat baik dan perhatian. Jika sudah begitu, maka bisa dikatakan kalau mereka merupakan teman yang berbahaya.

 Ciri-ciri Teman Perusak Hubungan

Teman yang berbahaya itu bisa juga merusak hubungan asmara kamu dengan si pacar. Tanpa Anda sadari, ternyata si teman menunjukkan sikap-sikap yang aneh agar bisa merusak hubungan asmara kamu. Entah apa alasannya, yang terpenting hubungan asmara kamu dan si dia harus berakhir.

Lalu, bagaimana sikap yang ditunjukkan teman yang seperti itu? Dilansir Lovepanky.com, inilah ciri-ciri teman perusak hubungan asmara orang lain:

1. Merendahkan pacar Anda
Saat sedang berkumpul dengan teman-teman, mereka mengatakan bahwa pacar Anda itu memiliki banyak kekurangan. Mendengar perkataan itu Anda langsung bertanya-tanya pada diri sendiri. Selain itu, Anda juga akan terus memikirkan perkataan dari mereka.

2. Tidak menghormati pacar Anda
Ketika mengajak si pacar berkumpul bersama teman-teman, ternyata teman-teman malah tak mengajak pacar Anda mengobrol. Mereka malah asyik bercanda tawa dan menganggap pacar Anda tidak ada. Jika sudah begitu, maka bisa diartikan bahwa mereka ingin merusak hubungan asmara Anda dengan si pacar.

3. Teman-teman selalu minta diperhatikan
Mereka terus-menerus mengekor pada Anda dan mengatakan kalau Anda melupakan hubungan pertemanan dan terlalu sibuk bersama si pacar. Biasanya, mereka akan mengatakan hal itu pada Anda saat malam minggu. Melupakan teman saat sudah memiliki pacar memang tidak boleh dilakukan. Tapi, teman yang menuntut seperti itu bisa dikatakan kalau mereka menginginkan kamu segera putus dari si dia.

4. Teman membuat Anda mengabaikan si pacar
Ketika sedang berkencan, teman-teman Anda terus menghubungi Anda dan mengajak pergi bersama. Selain itu, saat sedang berkumpul dengan teman-teman dan pacar, mereka juga malah terus mengajak Anda mengobrol dan bercanda tawa. Melihat hal itu, tentunya si pacar akan merasa tidak dipedulikan dan malah mengakibatkan pertengkaran.

5. Menjelek-jelekkan Anda di hadapan pacar
Karena teman-teman tidak suka dengan hubungan asmara yang Anda jalani, mereka mencoba untuk selalu menjelek-jelekkan Anda di hadapan si pacar. Teman-teman Anda bahkan ingin membuat Anda terlihat buruk di hadapan si pacar.

Itulah ciri teman yang ingin merusak hubungan asmara Anda. Jika memiliki teman-teman yang seperti itu, maka alangkah baiknya dihiraukan saja dan jangan terlalu dipikirkan. Bagaimanapun juga, yang menjalani kisah cinta itu adalah Anda dan si dia. Jadi, jangan mudah terpengaruh oleh omongan teman-teman yang belum terbukti kebenarannya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
 
Beranda | Pasang Iklan | Masfim Free Backlink | Fuad Compi Net | blogarama.com | Review Alexa | On Ping.sg 
. Masfim dot Com - Portal Informasi Terkini. All Rights Reserved.
Powered by Blogger - Google Indonesia - Yahoo Indonesia - Bing

DMCA.com