Hallo Sobat !!! Selamat Datang di Masfim dot Com
Advertise I About Us I Disclaimer I Privacy Policy I Sitemap I Follow

Tips Mendekati Wanita Cuek

Selasa, 26 Februari 2013 Pukul 10:19 WIB

www.MASFIM.com » Wanita jutek memang terkesan sombong dan angkuh. Mungkin anda pernah melihat wanita dengan tipe seperti ini. Namun banyak yang berpendapat bahwa dibalik sikapnya yang acuh, wanita jutek biasanya akan lebih setia daripada wanita lain. Anda harus tahu bahwa semua orang memiliki tabiat dan sifatnya masing-masing yang terbentuk dari proses sosialisasi yang panjang dengan lingkungannya sejak ia dilahirkan, sehingga jangan berharap untuk dapat merubah tabiat seseorang. Karena hal itu sangat sulit untuk dilakukan, dibutuhkan waktu yang cukup lama. Maka yang harus anda lakukan adalah memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan semua orang dengan segala sifat yang dimilikinya.

Jadi, hadapilah wanita jutek dengan hati terbuka dan penuh pengertian. Terima tantangannya, karena Anda telah terpikat dengan sikap jutek dan acuh tak acuhnya yang misterius, bukan? Untuk mendekatinya, berikut ini adalah tips mendekati wanita jutek:

1. Kenali mengapa dia jutek.

Seorang wanita biasanya jutek karena dua sebab. Pertama, karena dia memang bertabiat pemalu dan agak tertutup. Meskipun mungkin dia tidak merasa bahwa orang lain menganggapnya judes, dan mungkin orang lain bisa saja salah menilai. Sang wanita mungkin agak kikuk untuk memulai percakapan, jadi yang bisa dilakukannya hanyalah diam. Hal inilah yang terkadang disalah artikan. Tips, dekati dan mulai ajak ngobrol tentang hal yang ringan.

Alasan kedua, karena memang sebenernya dia ingin membangun "self defense" supaya tidak diganggu oleh orang yang tidak benar-benar dikenalnya. dengan mengenal, Anda akan lebih dapat mengira-ngira apa yang akan Anda lakukan setelahnya. Tips; jangan mudah tersinggung atas sikapnya yang mungkin mengatakan kata-kata yang agak pedas. Stay calm, tanggapi dengan kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut, karena dibalik perkataannya yang pedas, sebetulnya dia sangat sensitif.

2. Ajak bercanda.

Jika belum berhasil, jangan cepat naik darah. Lontarkan joke-joke yang bisa membuat dia tertawa, atau setidaknya tersenyum. Masih belum berhasil? tetap lakukan hal ini karena yakinlah dia pasti akan mulai ikut santai dan menyadari bahwa segala sesuatu dapat lebih nikmat dijalani jika kita santai dan enjoy menjalaninya.

3. Senyum dan sedikit rayuan.

Jangan tersinggung dengan omongannya yang judes dan jangan pula tanggapi dengan emosi. Cukup dengan senyum dan sedikit rayuan. Hal penting yang perlu Anda ketahui, wanita jutek tidak suka dengan lelaki yang sok akrab. Jadi, jika dia mulai memrotes, dan mengatakan "ih, sok akrab" maka tanggapi saja dengan "saya memang pengen akrab kok".

4. Lakukan komunikasi yang intens.

Sebuah hubungan dapat terjalin jika kita membangun komunikasi yang intensif dan berkala. Dengan demikian wanita tersebut juga akan menjadi lebih dekat dengan kita. Jika tahap komunikasi tidak lagi menjadi penghalang maka status pertemanan dapat ditingkatkan ke tahap yang lebih serius (pendekatan emosional).

Sama halnya dengan lelaki, wanita juga pada dasarnya suka diperhatikan dan diberi perhatian lebih. Terlebih wanita yang terkesan jutek karena tidak mau begitu terbuka terhadap orang yang tidak dikenalnya. Namun, hal ini akan berbalik 180 derajat jika Anda telah mengenal kepribadiannya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
 
Beranda | Pasang Iklan | Kontak Kami | Ikuti Kami | Masfim Free Backlink | Ping.sg | Fuad Compi Net
. Masfim dot Com - Portal Informasi Terkini. All Rights Reserved.
Powered by Blogger