Hallo Sobat !!! Selamat Datang di Masfim dot Com
Advertise I About Us I Disclaimer I Privacy Policy I Sitemap I Follow

Murid 14 Tahun Ini Coba Perkosa Guru Wanitanya

Minggu, 18 Agustus 2013 Pukul 08:00 WIB

www.MASFIM.com » Seorang murid laki-laki berusia 14 tahun dijatuhkan hukuman penjara, setelah ia membrikade (mengurung) gurunya di dalam sebuah ruangan, dan menyerangnya secara seksual sambil tertawa terbahak-bahak.

Karena tak berhasil mendobrak pintu ruangan tersebut, seluruh staf lari ke ruangan komputer yang berada di sebalah ruangan tersebut, dan menarik guru yang tengah ketakutan dan tertekan itu.

Setelah ditangkap oleh pihak berwajib, bocah laki-laki diketahui juga meletakkan tangannya ke dalam rok gurunya, dan memaksa guru tersebut untuk melayaninya. Akhirnya, murid itu pun dijatui hukuman selama empat tahun.

Menurut pengakuan Karl Scholz selaku jaksa di pengadilan, murid laki-laki itu awalnya berhasil merangkul tubuh gurunya. Sewaktu guru itu dapat meloloskan diri dari pelukan muridnya, ia tak dapat langsung keluar karena pintu dalam keadaan terkunci, dan kuncinya itu disimpan di dalam celana bocah biadab itu.


http://us.images.detik.com/content/2013/05/28/1148/ilustrasipencabulandlm.jpg


Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (14/8/2013), setelah kasus ini selesai, guru tersebut tidak mau untuk kembali bekerja, karena masih mengalami trauma yang mendalam, dan pastinya sangat tertekan.

Pembela di kejaksaan agung, Steven Edwards, mengatakan, bocah laki-laki tersebut mengalami masa kecil yang sulit dan suram, dan ia pun pernah menjadi korban pelecehan seksual dari orang terdekatnya.

Remaja itu juga bakal terancam pidana pelanggaran seksual dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Sumber:  liputan6.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
 
Beranda | Pasang Iklan | Kontak Kami | Ikuti Kami | Masfim Free Backlink | Ping.sg | Fuad Compi Net
. Masfim dot Com - Portal Informasi Terkini. All Rights Reserved.
Powered by Blogger