Bertambahnya Pasien Positif Corona Asal Parung Panjang

Bertambahnya Pasien Positif Corona Asal Parung Panjang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor merilis data terbaru jumlah pasien positif virus Corona (COVID-19). Total ada 7 pasien positif COVID-19 di Kabupaten Bogor.

Positif virus corona bertambah di Kabupaten Bogor. Yang terbaru adalah Wanita 15 tahun asal Parung Panjang telah dinyatakan positif Covid-19. Total kini ada 7 positif corona di kabupaten yang dipimpin oleh Ade Yasin.

 

Bupati Bogor Ade Yasin

Bupati Bogor Ade Yasin memberikan keterangan | Pict by PojokSatu

 

“Positif bertambah 1. Adapun keterangan terkonfirmasi positif adalah sebagai berikut, perempuan 15 tahun dari Kecamatan Parung Panjang. Proses rujuk ke Wisma Atlit,” ungkap Bupati Bogor Ade Yasin dalam relis tertulis kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

Ade Yasin pun tidak menjelaskan penyebab perempuan ini positif Corona. Ade hanya mengatakan pasien tersebut telah dirujuk ke Jakarta.

 

Baca lainnya : Manfaat Jahe Bagi Kesehatan Dipercaya Mampu Cegah Virus Korona

 

Hingga Rabu, jumlah penderita positif Corona di Kabupaten Bogor mencapai 7 orang. Dengan pasien meninggal 1 orang dan orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 251 orang.

Berdasarkan data yang dirilis Pemkab Bogor pada Rabu (25/3/2020), total ODP sebanyak 251 orang, dimana 161 masih dalam proses pemantauan dan 90 orang sudah selesai.

Sementara total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 76 orang, yang masih dalam proses PDP sebanyak 58 orang. Dan yang selesai PDP sebanyak 18 orang.

Untuk yang positif sebanyak 7 orang, dimana yang meninggal 1 orang.

 

Bacaan lainnya : Beberapa Menu Makanan Pereda Stress

 

Tentunya disini kami sangat berharap bahwa semoga pandemi ini segera berakhir dan semua dapat beraktifitas seperti sedia kala lagi.

referensi :

  1. detik
  2. pojoksatu

DMCA.com Protection Status