Angkot Juga Dapat Diskon BBM 50% Hingga 31 Juli 2020

Masfim.com – PT Pertamina (Persero) kembali memberikan perhatian kepada para pengemudi angkot setelah sebelumnya Pertamina memberikan cashback 50% untuk driver ojek online (ojol) di seluruh Indonesia seperti yang kami dapati informasi tersebut melalui headline.co.id.

Perusahaan energi milik pemerintah ini akan memberikan cashback saldo LinkAja sebesar 50% untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Dexlite di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

 

Cashback Pertamina 50%

Cashback BBM Pertamina 50% untuk Angkot | Pict by headline.co.id

 

“Cashback 50 persen dengan maksimal nilai Rp30 ribu per hari ini bisa didapatkan oleh 10.000 pengemudi angkot setiap harinya,” ujar Unit Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, Roby Hervindo, Minggu (3/5).

Adapun program ini hanya berlaku untuk angkot plat kuning dan memiliki trayek resmi saja. Transaksi dilakukan secara non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah tersambung dengan aplikasi tersebut.

 

Bacaan lainnya : Tiga Alasan Darurat Ini Bolehkan Warga Mudik

 

“Kami berharap melalui program ini, dapat meringankan beban pengemudi angkot yang masih harus menjalankan pekerjaannya di tengah wabah COVID-19,” ungkapnya.

Program Pertamina ini berlaku untuk para pengemudi angkot di seluruh Indonesia yang mulai berlaku pada tanggal 3 Mei 2020 sampai dengan 31 Juli 2020.

Selain itu, untuk dapat mengikuti program ini maka pengemudi angkot harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja.

 

Bacaan lainnya : Menu Sahur Serta Buka Puasa Penambah Imun Tubuh

 

Cashback ini hanya berlaku untuk 1 kali transaksi per hari dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.

“Semua pengemudi angkot yang bertransaksi dengan MyPertamina tetap mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020,” katanya.

Selain itu, sopir angkut diminta untuk mengecek terlebih dahulu SPBU mana saja yang telah terkoneksi aplikasi MyPertamina atau di www.mypertamina.id/spbu.

Harapannya tentu dari kami semoga niat baik yang dilakukan oleh pemerintah melalui PT Pertamina ini dapat memberikan sedikit keringanan dibalik kesusahan saat-saat ini dan semoga wabah pandemi ini segera berlalu.

 

Sumber : Headline.co.id