Manfaat Menempelkan Irisan Bawang Pada Telapak Kaki Saat Tidur

Manfaat Menempelkan Irisan Bawang Pada Telapak Kaki Saat Tidur. Telapak kaki dianggap memiliki korelasi yang besar dengan organ dalam badan insan manuasi melalui apa yang dikenal sebagai meridian dalam pengobatan tradisional Cina.

 

tempel bawang di kaki

Ilustrasi bawang ditempel di kaki | Pict by Jurukunci

 

Bagi Anda yang memahami pengobatan tradisional Cina, mungkin pasti mengetahui bahwa sistem meridian mempunyai kaitan sangat dekat dengan sistem saraf. Bagian bawah kaki memiliki banyak ujung saraf yang berbeda-beda, terdapat sekitar 7. 000 saraf dapat eksklusif menghubungkan ke banyak sekali organ dalam tubuh.

 

Salah satu cara paling mudah untuk membuka jalur meridian yaitu dengan memotong bawang merah atau pun bawang putih dan kemudian menempelkannya pada telapak kaki ketika tidur. Agar bawang tidak terlepas, gunakan ganjal kaki untuk mengganjal irisan bawang tadi.

 

Baca juga : Tujuh Tanda Kamu Lebih Pintar Dari Orang Rata-rata

 

Berikut ini ada beberapa manfaat menempelkan irisan bawang pada telapak kaki di ketika Anda tidur seperti yang dilansir JuruKunci:

 

1. Memurnikan darah

Asam fosfat yang terdapat pada bawang akan diserap melalui trans dermal pada telapak kaki dan akan masuk kedalam pembuluh darah, yang kemudian dapat membersihkan darah kotor.

 

2. Membunuh bakteri

Manfaat menempelkan irisan bawang yaitu untuk membunuh basil, kuman dan patogen. Ketika menempelkan irisan bawang itu, kandungan dari bawang akan membunuh dan dapat mengeluarkan basil dan racun melalui telapak kaki.

 

Baca juga : Perbedaan Antara Murni Cinta Atau Hanya Sekedar Nafsu

 

3. Memurnikan udara

Manfaat dari menempelkan irisan bawang akan membersihkan udara dan membuat badan Anda lebih sehat dari racun dan materi kimia yang keluar melalui telapak kaki ketika Anda tidur.

 

Nah demikian lah beberapa manfaat yang bisa Anda lakukan hanya dengan menempelkan irisan bawah dibawah telapak kaki Anda. Selamat mencoba ya.

 

Sumber : Jurukunci